Bukan cuma individu, brand pun mulai merambah TikTok. Sudah jadi rahasia umum kan kalau TikTok jadi kolamnya milenial dan gen Z, nah inilah kenapa brand menjadikan platform buatan ByteDance ini lapak yang sempurna buat menjajakan dagangannya.
Mediawave Interactive menyelenggarakan Seminar Online “Ngulik Sosmed edisi TikTok” Analisis buat Strategis sampai Akademis. Kalau diskusi Tiktok buat marketing, udah sering! Ternyata ada banyak lagi yg bisa kita peroleh dari analisis Tiktok. Apa aja? Ikuti seminar ini!
Media sosial sudah mendominasi gerak dan langkah kita setiap harinya. Aktivitas harian kita dimulai dan ditutup dengan menggenggam smartphone. Mulai dari bangun tidur, scrolling media sosial, hingga sebelum tidur checkout wish list di e-commerce.
Social network analysis memang bukan hal yang baru. Tetapi mungkin setelah melewati satu dekade barulah banyak orang yang mulai membuka mata betapa pentingnya social network analysis itu sendiri.
Tren Digital Marketing untuk Industri Kecantikan di 2021
Industri kecantikan terus berkembang dan selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi di era digital seperti sekarang ini. Mulai dari kecantikan yang alami, perawatan kulit yang semakin canggih dengan teknologi, hingga metode AI untuk kecantikan.
Arus Baik, Platform yang Mampu Mengkonstruksi Pesan Positif
Perkembangan teknologi melaju begitu pesat, dengan adanya perkembangan-perkembangan itulah semua orang mulai merasakan baik dampak negatif maupun dampak positifnya.
Belakangan ini media sosial diramaikan dengan istilah ‘ikoy-ikoyan’. Konsep ikoy-ikoyan sebenarnya mirip dengan giveaway, hal ini bermula dari seorang influencer benama Arief Muhammad yang membuat instastory untuk membantu siapapun yang membutuhkan dengan dipilih secara acak.