Arus Baik, Platform yang Mampu Mengkonstruksi Pesan Positif


Mediawave - December 26, 2021

News
Arus Baik, Platform yang Mampu Mengkonstruksi Pesan Positif

Arus Baik, Platform yang Mampu Mengkonstruksi Pesan Positif

Perkembangan teknologi melaju begitu pesat, dengan adanya perkembangan-perkembangan itulah semua orang mulai merasakan baik dampak negatif maupun dampak positifnya. Kini beragam informasi mudah didapatkan hanya dengan mengakses media sosial melalui smartphone. Pertanyaannya, bagaimana sebuah pemberitaan dapat memberikan dampak positif bagi para pembacanya di tengah banyaknya kabar yang simpang siur?

Sebagai solusi, diluncurkan lah platform digital Arus Baik yang akan memberikan kabar baik dan positif bagi masyarakat Indonesia. Platform yang diluncurkan sejak awal tahun 2021 ini memiliki visi yang jelas yaitu mengabarkan kabar baik tentang Indonesia.

Arus Baik merupakan platform kolaborasi dari para kontributor untuk menyajikan pesan-pesan positif dalam bentuk teks, infografis, hingga konten audio visual. Bentuk-bentuk konten ini disebarluaskan lewat sejumlah platform digital yang dengan mudah diakses melalui smarthphone.

Kehadiran Arus Baik diharapkan agar masyarakat memanfaatkan media massa sebagai sarana mewujudkan kemajuan, kesejahteraan bangsa dan kontrol sosial dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Untuk mengakses ragam konten ArusBaik, kamu dapat mengaksesnya di ragam platform ini:

Website: www.arusbaik.id

Twitter: @arusbaik_id

Instagram: @arusbaik.id

Youtube: www.youtube.com/c/arusbaik

TikTok: @Arusbaik.id

Facebook: Arus Baik.