Ngulik Sosmed: Edisi TikTok


Mediawave - March 17, 2022

Uncategorized
Ngulik Sosmed: Edisi TikTok

Ngulik Sosmed: Edisi TikTok

Bukan cuma individu, brand pun mulai merambah TikTok. Sudah jadi rahasia umum kan kalau TikTok jadi kolamnya milenial dan gen Z, nah inilah kenapa brand menjadikan platform buatan ByteDance ini lapak yang sempurna buat menjajakan dagangannya.

Adu kreativitas tentu menjadi kunci. Mulai dari yang membuat konten edukasi, konten pemberitaan, parodi, vertical movie, dance, lip sync dan banyak lagi yang nggak akan muat kalau ditulis semua di sini.

Dari begitu banyaknya kompetitor dan tipe konten di TikTok, timbul lah pertanyaan, apa memang semudah itu melakukan pemasaran di TikTok tanpa riset? Yakin, konten kamu cocok buat seluruh pengguna TikTok?

Dalam seminar online kali ini, kami akan ajak kamu mengetahui:

  • Apa yang perlu kamu analisa?

  • Mengapa penting untuk mengamati seluk beluk konten yang menjadi tren?

  • Bagaimana cara melacak dan mengukur profil kamu?

  • Siapa dan apa aja yang dibicarakan?

  • Bagaimana cara membaca kinerja TikTok melalui data statistik profil?

Jumat, 18 Maret 2022

Ngulik Sosmed: Edisi TikTok

Bersama: Nadia Shabilla (GM of Digital Analyst), Utami Fitriyani (GM of Digicomm) dan Dr. Suraya, M.Si (Kandidat Guru Besar Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)

Pukul 14.00 WIB

Daftar sekarang secara gratis dan kamu bakal punya kesempatan juga menangin doorprize senilai Rp 500,000.